Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Banten

Laznas BMH terus memberikan perhatian sekaligus menyalurkan amanah umat terhadap masyarakat terdampak banjir. Tidak saja yang di Ibukota Jakarta, tetapi juga saudara-saudara kita yang cukup jauh dari Jakarta, yakni Banten.
“Alhamdulillah, kepedulian umat yang terus mengalir untuk saudara kita yang terdampak banjir di Banten, menjadikan BMH terus bergerak memberikan perhatian dan mengirimkan bantuan untuk mereka yang ada di pelosok seperti Banten ini,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin (27/2).
Penyaluran kali ini menyasar dua lokasi, yakni Kampung Somang Desa Sukarame Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Kemudian Kampung Muara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Banten.
“Pada penyaluran tersebut, BMH memberikan bantuan berupa sembako, paket pendidikan untuk anak-anak sekolah, paket ibadah seperti sarung, baju, mukena, dan lainnya, termasuk alat-alat dapur,” imbuh Zainal.
Penyaluran kali ini, sekalipun banjir bisa dikatakan telah berlalu, dampak yang ditimbulkan masih sangat terasa. Sempat dalam beberapa sesi perjalanan, tim BMH harus turun dan mendorong mobil, karena jalanna yang licin dan berlubang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *