Kembali Berbagi Buka Puasa Berkah di Tarakan

Satu sisi yang patut disyukuri di bulan Ramadhan 1441 H dalam himpitan wabah Covid-19 adalah kepedulian masyarakat yang masih sangat tinggi untuk meringankan beban sesama.

Hal ini dapat dilihat dari aksi-aksi BMH sampai dengan hari ini (18/5) terus memberikan nilai yang sangat berarti di masyarakat yakni senyum dari mereka yang membutuhkan dan kesyukuran mereka atas rezeki di hari ini.

“Alhamdulilah, hari ini Senin (185) BMH kembali gerilya ke jalan-jalan guna melaksanakan program Buka Puasa Berkah dengan membagikan takjil dan paket puasa sebanyak 150 paket,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara M. Nor Komara di Tarakan.

Aksi berlangsung di are kantor BMH Perwakilan Kalimantan Utara Kota Tarakan. Untuk masyarakat terdampak Covid-19.”

“Alhamdulillah, program ini terus kita gelar setiap hari agar bisa menjangkau semua kalangan baik itu penerima manfaat, donatur dan para pedagang keliling baik itu jajanan bukaan dan asongan, bisa merasakan berkahnya bulan Ramadhan,” imbuh Nor Komara.

Masyarakat penerima manfaat pun merasa bahagia dan bersyukur dengan program ini.

“Alhamdulillah, terimakasih BMH, atas paket buka puasanya, sekali lagi terimakasih,” ucap seorang penumpang angkot penuh antusias.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *