Kemarau Tiba, Realisasi Sedekah Sumur Bor Bahagiakan Warga

Musim panas yang kian terasa menjadikan sebagian titik mengalami kendala air bersih serius. Seperti yang terjadi di Dusun Emboan, Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

“Alhamdulillah ini merupakan realisasi kedua dari 5 titik yang ditargetkan dapat dilaksanakan program Sedekah Sumur Bor BMH Perwakilan NTB,” terang Kepala Diisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq.

Realisasi ini menjadikan warga Dusun Emboan larut dalam kebahagiaan.

“Alhamdulillah, terrealisasi, semoga tidak lama lagi kita dapat air bersih seperti sedia kala. Terimakasih BMH,” ucap seorang warga yang menggendong anak.

Tokoh masyarakat setempat, Ustadz Mahadun menjelaskan bahwa setiap tiba musi kemarau Dusun Emboan selalu dilanda krisis air bersih.

“Kami atas nama warga berterimakasih sebesar-besarnya kepada BMH yang telah merealisasikan Sedekah Sumur di sini. Semoga kemarau kali ini kita tidak lagi mengalami krisis air bersih,” harapnya.

“Kami turut mendoakan agar BMH semakin maju, sukses, dan semakin banyak merealisasikan program ini di tempat lain yang membutuhkan air bersih di musim kemarau seperti kami di sini,” tutupnya.*/Romdir

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *