Keceriaan Anak Yatim Desa Jiken Terima Kepedulian Kita Semua

Wajah anak-anak yatim yang datang ke Balai Desa Jiken hari ini (20/6) tampak berseri.
Sebanyak 30 anak yatim ini baru saja menerima kepedulian para donatur dan kaum muhsinin berupa santunan dalam bentuk bingkisan yang berisi uang saku, alat tulis dan keperluan sekolah.

Hal itu terlaksana atas sinergi Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Komunitas Masyarakat Sidoarjo (KMS) dan Yayasan Sapu Jagad Sidoarjo.

Kegiatan ini didukung dan dihadiri Kepala Desa Jiken Budiono.

“Terima kasih kepada BMH, KMS dan Sapu Jagad yang telah memperhatikan anak yatim khususnya di Desa Jiken Tulangan,” ungkap Budiono.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Kami sebagai Kepala Desa Jiken Tulangan, mengucapkan terima kasih, atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim di desa kami. InsyaAllah kepeduliaan kepada adik-adik yatim sangat berarti bagi mereka,” imbuhnya.

Alhamdulillah kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh BMH sebagai bentuk kepeduliaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa dalam program Pendidikan Senyum Anak Indonesia.

Kebahagiaan mereka, anak-anak yatim adalah karena kepedulian kita semua melalui BMH, mari terus rawat semangat berbagi kita untuk mereka

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para yatim dhuafa tetap semangat, memiliki harapan dan cita-cita mulia sebagai generasi pemimpin masa depan meski dalam keterbatasan,” tutup Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *