Kebaikan Tanpa Batas BMH Tembus Gaza

Kebaikan Tanpa Batas yang diusung oleh Laznas BMH pada Ramadhan 1442 H juga menyentuh hati saudara seiman kita yang berada di Gaza, Palestina.

“Alhamdulilah, pada hari ini (29/4) BMH bersama Sahabat Al-Aqsha dan Al-Sarraa Foundation hadirkan kebaikan tanpa batas untuk saudara kita di Gaza Palestina dalam bentuk paket buka puasa,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Supendi.

Meningat kondisi pandemi, paket buka puasa dilakukan dengan cara door to door dengan total penerima manfaat sebanyak 120 keluarga.

“Memang ada keterbatasan ruang gerak, sehingga setelah makanan siap saji yang dimasak di dapur umum pengungsian, selanjutnya paket buka puasa disalurkan langsung ke rumah-rumah warga yang semuanya berstatus faqir miskin dan sebagian telah kehilangan kepala keluarga,” imbuh Supendi.

Pembagian paket buka puasa berkah ini dilakukan di 8 kawasan yang berada di jalur Gaza. Di antaranya kawasan Sheikh Radwan, Jalan Nasr, Jalan Al-Galaa, Ezbet Abdel Aal, kawasan Masjid Al-Yarmouk, kawasan Al-Shujaiya, kawasan Al-Shati, kawasan Al-Beltagy, dan kawasan Al-Sahaba.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *