Kebaikan Tanpa Batas Bahagiakan Pejuang Keluarga Jelang Berbuka

Laznas BMH terus komitmen hadirkan kebaikan tanpa batas dengan program bagi ta’jil dan buka puasa setiap hari selama Ramadhan.

“Alhamdulillah agenda hari ini menyalurkan ta’jil dan buka puasa berupa nasi kebuli kepada 110 penerima manfaat yakni para pejuang keluarga. Seperti ojek online, sopir, juru parkir, serta masyarakat kecil yang berada di sekitara Kantor BMH Gerai Depok,” terang koordinator Program, Adi Yusuf (21/4).

Program ini sangat membahagiakan mereka yang menjadi penerima manfaat. Dari ojek online sampai penjual mainan anak tersenyum bahagia saat mereka menerima paket buka puasa dari BMH.

Adi Yusuf menambahkan, program ini terlaksana dengan baik atas dukungan dari para donatur BMH yang telah menjadikan Ramadhan 1442 H sebagai momentum berbagi dengan semangat kebaikan tanpa batas.

Program buka puasa BMH berlangsung dengan tiga model. Yakni puasa on the road, ini dilakukan speerti di pinggir jalan, terminal dan tempat ibadah. Kemudian buka puasa di pondok pesantren penghafal Quran. Dan, juga buka puasa di 128 Rumah Quran yang tersebar di Jabodebek setiap hari selama Ramadhan 1442 H.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *