Kebahagiaan Warga Waytuba di Hari Raya Idul Adha

Laznas BMH Perwakilan Lampung bersama sejumlah mitra sukses menggelar sholat Idul Adha sekaligus penyembelihan hewan qurban di kabupaten yang berbatasan dengan Sumatera Selatan tersebut, yakni Waykanan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, warga semua tergabung, berhimpun mensukseskan rangkaian ibadah Idul Qurban di Pesantren Hidayatullah Waytuba,” terang dai tangguh BMH di Waykanan, Ustadz Sholihun didampingi Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian (11/3).

Masyarakat sekitar sangat berbahagia.

“Kami atas nama warga sangat berbahagia dengan qurban dari BMH. Dari BMH inilah sejak tiga tahun terakhir desa kami selalu dapat hewan qurban,” ungkap Kakam Waytuba, Muhammad Teguh.

Sementara itu, Camat Buay Bahuga, Sufrianto San yang berindak selaku koordinator pantia Idul Qurban mengaku program ini sangat banyak manfaatnya.

“Alhamdulillah, BMH senantiasa hadir, sungguh program seperti ini memberi manfaat begitu banyak bagi masyarakat, mulai dari peningkatan gizi, kerukunan, kebersamaan, hingga kesadaran warga untuk terus menghidupkan tradisi bergotong-royong,” tutupnya.*/LD

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *