Kebahagiaan Santri Penghafal Qur’an Mendapatkan Al-Qur’an Baru

Tiada terasa waktu terus bergulir, kini kita sudah berada di Bulan Rojab 1440 H, yang itu berarti tidak lama lagi tamu agung Ramadhan 1440 H akan tiba menyapa kita semua.

Menyadari hal tersebut, BMH sebagai Laznas dengan core program dakwah dan pendidikan terus menyiapkan diri untuk menguatkan program intinya tersebut.

“Alhamdulillah, guna mendorong gerakan dakwah dan pendidikan, BMH Tulungagung menyalurkan 100 Mushaf  Al-Qur’an dan silaturrahim dengan warga serta anak-anak pesantren Surya Melati Hidayatullah Bandung Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (27/03).

Bagi sebagian kita, membeli Al-Qur’an hal biasa, bisa kapan kita mau membelinya. Akan tetapi bagi sebagian saudara kita, dihadiahi Al-Qur’an adalah satu hal yang istimewa, terlebih santri penghafal Al-Qur’an, tentu akan memberikan arti tersendiri bagi mereka.

“Terimakasih kakak-kakak BMH, Setiap kali ada kunjungan ke sini, kami para santri sangat bahagia, rasanya semangat belajar semakin meningkat, apalagi sekarang kami dapat hadiah Al-Qur’an baru,” ucap salah satu santri, Abdullah.

Giyarno, Koordinator Kantor Layanan BMH Tulungagung mengatakan program ini merupakan amanah dari donatur.

“Program ini merupakan amanah dari para donatur untuk adik-adik santri penghafal Al-Qur’an di Tulungagung, Semoga bermanfaat dan mari kita sampaikan terimakasih kepada para donatur BMH dengan mendoakan mereka, semoga seluruh kebaikannya, Allah limpahkan balasan yang terbaik di dunia-akhirat,” ungkapnya.

Program yang sama juga dilaksanakan di waktu yang sama, tepatnya di Pesantren Tahfizh Binaan BMH di Jember Jawa Timur.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *