Kebahagiaan Ibu Siska Sapa 50 Anak Yatim Dhuafa

Hari itu (10/9) suasana masjid Al-Kautsar di Pesantren Hidayatullah Medan riuh dan terpancar wajah ceria penuh kesyukuran.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa mendapatkan kebahagiaan dari dermawan dan donatur BMH, yakni Ibu Siska dan keluarga. Mereka hadir ke lembaga pendidikan binaan BMH ini untuk langsung menyapa dan berinteraksi dengan mereka,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Thalib.

Semua santri itu mendapatkan hadiah berupa makanan siap saji, sehingga bisa santap bersama kemudian uang tunai untuk kebahagiaan mereka. Ibu Siska dan keluarga juga tak kalah bahagianya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada BMH yang telah memfasilitasi niat baik kami sekeluarga untuk berbagi rezeki dengan anak-anak yatim dhuafa di pondok ini. Ini kami niatkan untuk kesembuhan orang tua kami yang kini sedang sakit,” tuturnya.

“Semoga doa adik-adik santri di sini dapat menjadi wasilah berjuta kebaikan dan juga kesembuhan ayahanda kami,” imbuhnya yang disambut seruan “aamiin” oleh seluruh santri.

Amir (14) salah satu santri yang merasakan kedermawanan Ibu Siska dan keluarga mengaku sangat bahagia.

“Alhamdulillah, senang hari ini. Sudahlah dapat makanan, kami juga dapa uang saku,” ucapnya dengan dialek orang Medan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *