Kasur dan Lemari untuk Santri

Laznas BMH Perwakilan Jambi kembali menyampaikan amanah kebaikan dari donatur berupa kasur dan lemari pakaian untuk santri. Program ini merupakan turunan dari program pendidikan yang amat dibutuhkan oleh para santri untuk menunjang konsentrasi mereka di dalam belajar.

“Alhamdulillah BMH kembali menyampaikan amanah kebaikan donatur dan kaum Muslimin, kali ini dalam bentuk penyaluran kasur beserta peralatan tidur dan lemari pakaian untuk santri yang menuntut ilmu di Rumah Tahfidz Baitul Quran Hidayatullah Kebun Kopi, Kota Jambi,” terang Kepala BMH Perwakilan Jambi Hafidz Sriyanto (24/9).

Dengan disampaikannya amanah berupa kasur dan lemari baru ini harapannya bisa membuat semangat para santri yang saat ini sedang belajar dan menghafal Alquran semakin meningkat dan konsentrasi belajar semakin baik.

Pengasuh Rumah Tahfidz Ustadzah Elmi menyambut dengan baik program ini.

“Semoga kasur ini bisa bermanfaat dan memberikan rasa betah kepada anak-anak yang tinggal di sini menuntut ilmu, semakin semangat belajar, sehingga kelak dapat memberi manfaat bagi umat,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *