Kasur Baru untuk Santri

Kasur Baru untuk Santri, semoga menambah motivasi belajar para santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia

Sebagai Laznas yang komitmen terhadap pendidikan, BMH senantiasa mengupayakan program-program yang dapat mendorong semangat belajar generasi muda, terutama para santri, tidak saja dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan belajar, tetapi juga fasilitas penunjang, seperti kelengkapan asrama, dalam hal ini adalah kasur.

“Ketika BMH berkunjung ke asrama binaan BMH beberapa bulan yang lalu, melihat keadaan santri yang sedang sibuk belajar Al-Qur’an, pandangan kami tertuju kepada fasilitas tempat tidur mereka yang sudah tidak layak. Kasur lusuh dan kusam itu yang kami lihat. memang sudah bertahun tahun kasur ini belum pernah diganti warisan para santri sebelmnya,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Imam Rusli.

Alhamdulilah berkat dukungan para simpatisan program ini bisa terlaksana pada pekan lalu. Penyaluran berlangsung di dua lokasi. Pertama di asrama yang berada di Kampung Jaletreng Serpong Tangerang Selatan dan kedua di asrama yang berada di Kramat Watu Serang Banten.

“Kami membawa kasur dan ranjang serta peralatan tidur lainnya untuk para santri,” ucap Kadiv Pendayagunaan BMH Banten, Munjin.

Peralatan tidur ini harapannya bisa membuat nyaman para santri yang saat ini sedang belajar dan menghafal Al-Qur’an.

Pengasuh Pesantren Ustadz Muhdi menyambut dengan baik program ini. “Semoga kasur ini bisa bermanfaat dan memberikan rasa betah kepada anak-anak yang tinggal di sini menuntut ilmu,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *