Karyawan SPBU Batangase Berbagi Melalui BMH

Kiprah Laznas BMH di berbagai daerah di Indonesia ternyata terus disadari dan dipahami oleh masyarakat, sehingga setiap tahun mitra yang gemar berbagi untuk sesama tidak sedikit yang memilih Laznas BMH sebagai mitra.

Seperti yang dialami oleh

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kabupaten Maros yang menerima infaq dari karyawan SPBU Batangase Maros, pada Senin (8/07/2019).

Para karyawan yang secara berkala mewujudkan kepedulian dalam bentuk infaq setelah terhimpun langsung memiih Laznas BMH sebagai mitra.

Atas hal tersebut, perwakilan SPBU Batangase yang diterima oleh Ketua BMH Gerai Maros, Fatahillah mendapatkan apresiasi tinggi sekaligus doa dari seluruh amil BMH.

“Alhamdulillah karyawan SPBU 74 -9051 -31 Batangase menyalurkan Infaq di Lembaga Resmi BMH Gerai Maros , Insya Allah akan disalurkan ke pesantren penghafal Quran yang merupakan binaan BMH Gerai Maros yang saat Ini santrinya 30 orang, yang juga sedang berlangsung Pembangunan Asrama Putra Dan Putri,” tutur Fatahillah.

“Semoga kebaikan Ini dapat diteladani masyarakat Maros, dan semoga Pembangunan Asrama Penghafal dapat berjalan dengan Baik dan benar,” imbuhnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *