Karyawan Rutan Kebumen Percayakan Infaq ke BMH

Berinfaq atau bersedekah dalam Islam adalah wujud dari rasa ingin berbagi dan peduli, sebagai cara dan jalan hamba dalam mendekatkan diri kepada Allah, Dzat yang Maha Memberi Rezeki.

Oleh karena itu selalu ada hamba-hamba Allah yang menekuni amalan sedekah ini.

Hal itulah yang mendorong segenap karyawan Rumah Tahanan (Rutan) Kebumen berinisiatif untuk menunaikan infaq dan sedekah melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kebumen.

Selasa siang (16-01-2018) serah terima infaq sedekah karyawan Rutan Kebumen diserahkan kepada BMH di Jl Tentara Pelajar No 37 B Kawedusan.

Bapak Kateno yang mewakili Rutan Kebumen Kelas IIB dalam kunjungannya menyampaikan, berawal dari kunjungan pihak BMH beberapa waktu lalu meneruskan amanah Qurban untuk disembelih dan didistribusikan bagi warga binaan Rutan kebumen, sehingga sedikit banyak telah membangun rasa kepedulian dan kesadaran setiap karyawan Rutan untuk berbagi.

“Terima kasih atas qurban nya , semoga tambah sukses buat BMH,” katanya.

BMH dengan Rutan Kebumen kira-kira selama 1 tahun lebih menjalin silaturahmi dan saling menginformasikan perihal kegiatan dan program dari masing-masing lembaga.

“Kami dari BMH Kebumen bersyukur kepada Allah SWT, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada segenap pemangku amanah Rutan Kebumen beserta jajarannya yang telah berinfaq melalui BMH, semoga berkah dan terjalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan,” ujar Kepala BMH Kebumen, Muslim.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *