Karpet untuk Masjid dan Musholla

Jelang Ramadan 1439 H, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Sulawesi Selatan (Laznas BMH Sulsel) melaksanakan program Berbagi Kebaikan Untuk Masjid dan Musholla.

Dalam program tersebut diserahkan karpet sajadah sepanjang 58 meter atau senilai Rp17,4 juta.

Adapun yang menerima program tersebut yakni Masjid Umar Bin Khattab yang beralamat di Jl Danau Matano, Desa Asuli-Towuti, dan Musala Al-Kamal di Desa Tole, Towuti, Luwu Timur.

Menurut Ketua Laznas BMH Lutim, Rizky Dacosta, program tersebut bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang beribadah secara baik dan khusyuk terutama di Bulan Ramadan.

Pada kesempatan tersebut ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah terlibat dalam program yang diselenggarakan oleh lembaganya.

Rizky Dacosta menambahkan selama Ramadan, lembaganya telah menyiapkan berbagai program keumatan di antaranya berbagi kebaikan sambut Ramadan, berbagi kebaikan sehat selama Ramadan, berbagi kebaikan yatim dhuafa, berbagi kebaikan dai dan ngaji, berbagi kebaikan masjid & mushola, dan berbagi kebaikan buka & gerobak takjil.

Selama lima hari di awal Ramadan, Laznas BMH Sulsel menyiapkan program khusus dengan mendatangkan Imam Palestina.

Program bertema “Siraman Manis” tersebut akan menyasar 14 titik masjid.

“Ummat Islam di Sulsel saat ini bisa langsung salat di belakang Imam Palestina dan mendengarkan kabar terbaru dari Palestina dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan support dan bantuan kepada Palestina berupa donasi sosial,” ujar Kadiv Markom Laznas BMH Sulsel, Basori, Jumat (4/5/2018).*/makassar.tribunnews.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *