Karpet Musholla untuk Ustadz Hariyadi

Inspirasi selalu ada di sekitar kita, termasuk dari sosok Ustadz Hariyadi. Kekurangan pada fisiknya sama sekali tak menghambat kiprahnya untuk kemuliaan generasi muda.

Kegigihannya dalam mendidik generasi muda dengan mengajarkan Al-Qur’an di musholla yang dikelolanya menjadikan donatur dan muzakki BMH berbondong-bondong memberikan bantuan kepadanya.

“Alhamdulillah, donatur dan para muzakki BMH sangat antusias membantu Ustadz Hariyadi, kini telah diserahkan karpet sholat untuk Musholla yang dipimpin Ustadz Hariyadi,” terang amil BMH Mataram Ahmad Faris.

Penyerahan dilaksanakan di lokasi Musholla Al-Ikhlas yang berada di Desa Anggaraksa Kecamatan Pringbaya Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (28/4).

Kepala BMH Perwakilan NTB Abdul Kholiq mengaku bahagia dapat menyampaikan amanah para donatur dan muzakki kepada Ustadz Hariyadi yang sangat gigih dalam dakwah.

“Kami bahagia dapat menyampaikan amanah ini, sebuah dukungan konkret donatur dan muzakki untuk program dakwah dan pendidikan sekaligus hingga ke pelosok negeri. Tentu saja, karpet baru ini akan menambah suasana bahagia di Ramadhan yang tak lama lagi tiba,” ucapnya.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh donator dan BMH atas bantuannnya Semoga allah memberikan balasan yang besar dan BMH semakin dipercaya oleh masyarakat, aamiin,” doa dari Ustadz Hariyadi.*/Romdir

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *