Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Jawa Timur I Dukung Pembangunan Pesantren Tahfidz

Program Laznas BMH di bidang pendidikan terus mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Kantor Wilayah Ditjen Bea dan Cukai Jawa Timur I, yang mendukung pembangunan pesantren tahfidz Al-Qur’an di Sidoarjo, Jawa Timur.

“BMH Gerai Sidoarjo memang senantiasa berupaya ikut hadir membangun generasi masa depan yang lebih baik melalui pesantren tahfidz. Program ini strategis karena langsung mengarah pada kebaikan sumber daya manusia yang berkelanjutan,” terang Koordinator Program BMH Gerai Sidoarjo, Agung.

Perwakilan dari Kantor Wilayah Ditjen Bea dan Cukai Jawa Timur I, Wardah, mengatakan apa yang diusung Laznas BMH sangat penting bagi masa depan bangsa. Karena itu, pihaknya berinisiatif membantu melalui kesadaran kolektif.

“Alhamdulillah, kami mensupport apa yang dilakukan BMH. Dan, bantuan dana yang dikumpulkan ini adalah hasil dari kepedulian seluruh jajaran dan staff Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Jawa Timur I untuk pelaksanaan pembangunan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Pesantren Tahfidz Hidayatullah Sidoarjo akan dibangun di atas tanah 2.000 meter persegi, yang beralamat di Desa Mulyodadi, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. “Pembangunan pesantren ini, membutuhkan biaya ± Rp.8.520.000.000,” pungkas Agung.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *