Kafalah Dai Tangguh

Laznas BMH terus merealisasikan kebaikan demi kebaikan kaum Muslimin untuk peningkatan layanan dakwah dan pendidikan di daerah pedalaman, seperti NTT di antaranya melalui Program Kafalah Dai.

“Program Kafalah Dai dapat memberikan rasa kebersamaan pada diri para dai dalam berdakwah. Mereka merasa bahwa dalam tugas mencerdaskan umat dan rakyat tidaklah sendirian. Ada yang peduli dan terus peduli, di antaranya melalui Program Kafalah Dai ini,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.

Realisasi program ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara BMH dengan Koordinator Dai Tangguh NTT, Ustadz Nurdin Potok.

“Semoga dengan MoU ini para dai tangguh dapat lebih fokus dalam dakwah dan tarbiyah di tengah-tengah umat. Pada saat yang sama juga menjadi satu kebahagiaan kita semua, bahwa dalam banyak hal bahu-membahu, terlebih urusan dakwah adalah hal yang sangat amat diperlukan,” ungkap Ustadz Nurdin.

MoU ini diperlukan agar skala prioritas dalam dakwah dan tarbiyah di wilayah NTT dapat dijalankan secara maksimal, sehingga program ini nantinya diharapkan dapat berkontribusi signifikan dalam kemajuan dakwah dan pendidikan umat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *