Kado Akhir Tahun untuk Keluarga dan Anak Yatim-Dhuafa

Akhir tahun umumnya orang berpikir liburan kemana. Namun, sebagian dari saudara kita tetap dihantui oleh pikiran, bagaimana makan dan kehidupan di akhir tahun.

Oleh karena itu, menjelang akhir 2020, Laznas BMH memberikan perhatian kepada keluarga dan anak yatim-dhuafa yang tentu saja memiliki harapan kebahagiaan.

“Alhamdulillah, guna menyemprunakan akhir tahun dengan kebaikan-kebaikan nyata, BMH menyambangi keluarga dan anak-anak yatim-dhuafa. Di antara mereka ada para janda, anak-anak yatim dan dhuafa. Alhamdulillah, wajah mereka memancarkan kesyukuran dan juga keterkejutan atas kado yang BMH berikan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma (16/12).

Program ini semakin terasa spesial karena ikut mendukung dan hadir Direcotr Celebrity Mattress Galery, Okan Kornelius.

“Saya sangat berbahagia sekali dalam kesempatan ini dapat hadir menyaksikan langsung senyum anak-anak yatim dan dhuafa, ibu-ibu tangguh yang terus semangat mencari nafkah halal. Luar biasa,” ungkap Okan Kornelius.

Salah seorang penerima manfaat, Nayla mengaku sangat bahagia.

“Seneng banget dapat hadiah dari BMH, apalagi ada artis juga datang ke rumahku, kayak mimpi saja,” tuturnya girang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *