Jumat Berkah Bahagiakan Santri Al-Madinah di Warasia

Dalam rangka menyalurkan amanah kebaikan para muhsinin dan donatur, BMH merealisasikan secara konsisten program berkah Jumat.

BMH Perwakilan Maluku kali ini mewujudkannya dengan menyambangi santri putra dan putri Pondok Pesantren Al Madinah di Dusun Warasia, Desa Batu Merah, Ambon (13/11).

Ketua Perwakilan BMH Maluku, Supriyanto menyatakan Berkah Jum’at merupakan program mingguan pemberdayaan ummat yang bersumber dari donatur dan kaum muslimin dan muslimat yang berupa nasi bungkus.

“Nasi Bungkus ini merupakan program mingguan kami, dan donasi bersumber dari donatur dan kaum muslimin dan muslimat, realisasinya disampaikan kepada para santri di seluruh pondok pesantren di Maluku, yatim dan dhuafa,” terangnya.

Para santri penerima manfaat program terlihat bahagia. Demikian pula dengan pengasuh pesantren yang melihat santrinya lahap makan di siang usai Jumatan itu.

“Kami berterima kasih kepada kepedulian donatur, muzakki dan kaum dermawan melalui Jum’at Berkah. Semoga menjadi amal yang terus mengalir pahalanya, di dunia dan di akhirat,” ungkap Pimpinan Pesantren Al Madinah, Ajib Mustari.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *