Jan dan Zeid Bersaudara Dukung Program Jumat Berkah

Lakukan saja kebaikan di jalan Allah, niscaya Allah akan memberikan pertolongan. Ungkapan ini tampaknya benar-benar dirasakan oleh Keluarga Besar Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara. Program Jumat Berkah yang terus dilakukan mendapat dukungan dari Jan dan Zeid Bersaudara dari Bosnia.

“Alhamdulillah, buah kepedulian dan konsistensi serta keyakinan bahwa Allah akan selalu menolong orang yang bergerak di jalan-Nya hari ini benar-benar terasa. Bagaimana tidak Program Jumat Berkah BMH didukung penuh oleh Jan dan Zeid Bersaudara dari Bosnia. Tentu saja juga masyarakat Sumatera Utara yang konsisten bergabung dalam program ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Muthalib (4/12).

Sebanyak 670 paket makan siang tersalurkan dalam realisasi Program Jumat Berkah kali ini.

“500 paket untuk santri Pesantren Hidayatullah Deli Serdang. 50 Paket untuk Pesantren Tahfidz Medan Polonia dan sisanya tersebar ke berbagai jamaah sholat umat seperti di Masjid An-Nur Sampali dan masyarakat dhuafa sekitar Simpang Limun Medan,” imbuh Lukman.

Para penerima manfaat program ini terlihat sumringah dan penuh syukur.

“TErimakasih kepada BMH, luar biasa program ini mempererat silaturrahim dan saling sapa di antara kita. Semoga program ini membawa keberkahan bagi kami yang menerima dan seluruh kaum Muslimin yang terlibat, termasuk Jan dan Zeid Bersaudara dari Bosnia,” ungkap Penanggngjawab Logistik Pesantren Hidayatullah Deli Serdang, Ustadz Samsul Hadits.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *