Ikuti Bagaimana Menjadi Sukses dalam Power of Vision Gelaran BMH & IHAQI

LAZNAS BMH bersama IHAQI akan menggelar seri Talkshow, Tausiah dan Motivasi yang dirangkai dalam tema even Power Vision, Key Of Succes. Even ini akan digelar pada Ahad 18 Juni bertempat di Menara ESQ 165, Ruang Cordoba, Lantai Dasar, Jl Tb Simatupang Jakarta Selatan.

Dalam panggung ini mengkolaborasikan pembicara dari berbagai latar belakang, diantaranya Anies Baswedan gubernur terpilih DKI Jakarta dan penggagas Indonesia Mengajar, OPIC Tombo Ati, Composser Dwiki Darmawan, M Farhan yang dikenal sebagai host pada MC dan Ust Erick Yusuf sebagai penggagas IHAQI.

Direktur Komunikasi LAZNAS BMH Rama Wijaya mengungkapkan untuk menyebarkan nilai positif diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak agar semakin banyak diketahui dan dirasakan manfaatnya.

“Semangat even ini adalah kolaborasi menularkan visi dan passion dari para tokoh sukses dan semua dihadirkan dalam momen yang istimewa di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Di tempat lain, Ustad Eric Yusuf sebagai pemrakarsa IHAQI juga mengajak untuk mengikuti pagelaran yang dihadiri oleh tokoh untuk bisa bersilaturahim dan mendengarkan secara langsung pemaparan bagaimana mengantarkan mereka ke gerbang sukses.

“Ayo hadir kita sharing tentang kunci sukses, benarkah visi kedepan menjadi salah satu syaratnya dan bagaimana para tokoh tokoh ini meraih suksesnya. Mari gali rahasia sukses mereka,” ujar Ustad Erick Yusuf yang juga pemrakarsa IHAQI ini menyampaikan.

Untuk registrasi peserta guna bisa mengikuti even ini dapat segera menghubungi line telpon 089623563429 ( Tian) dan 0816 887 542 ( Yanti ).*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *