Idul Adha Bersama Warga Desa Kepulauan Maluku

Upaya melayani kaum Muslimin, terkhusus mereka yang dhuafa di daerah kepulauan terus digiatkan. Di antaranya melalui penyaluran beras.

“Alhamdulillah, belum lama ini BMH Perwakilan Maluku menyalurkan 100 karung beras yang di terima olah masyarakat kepulauan, tepatnya di Negeri Sepa (Konpleks Al-Muttaqin) Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah ,” terang Kadiv Penghimpunan BMH Maluku, Ali Ikrom Tihurua.

Guna membahagiakan warga di momentul Idul Adha, BMH juga mengirimkan daging kurban ke lokasi yang sama. Warga pun bahagia dan sangat bersyukur.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada para donatur dan BMH yang telah memberikan kami beras dan daging kurban. Semoga Allah menerima segala yang bapak dan ibu donatur dan BMH berikan,” ungkap seorang warga Desa Sepa, Halija Amahoru.

Selain di Desa Sepa, daging kurban juga didistribusikan ke dua desa lainnya, yakni, sebuah desa di Pulau Seram Kabupaten Maluku Tengah, yaitu Dusun Holo Kilometer 12 Kecamatan Amahai, kemudian Desa Liang Kecamatan Salahutu dan Kota Ambon.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *