Idul Adha Bahagiakan 4.350 KK di Lombok

Laznas BMH Perwakilan NTB sukses menguatkan program dakwah masyarakat dengan memaksimalkan momentum Idul Adha yang berhasil mencapai pendistribusian kepada 4.350 KK di Lombok.

“Alhamdulillah BMH Perwakilan NTB sukses menyembelih dan mendistribusikan daging kurban kepada 4.350 KK di Wilayah Lombok, yang meliputi Desa Guntur Macan di Lombok Barat, Desa Mamablan, Lombok Barat, Desa Ajok, Lombok Barat, kemudian di Mataram yang sinergi bersama Yayasan Al-Iman, serta Desa Labulie Lombok Tengah, dan beberapa desa di Lombok Utara serta Lombok Timur,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (8/8).

Guna menjalankan progokol kesehatan, sebagian daging hewan kurban di antar dari rumah ke rumah, utamanya untuk para penerima manfaat lanjut usia.

Adapun masyarakat yang diizinkan datang ke lokasi sangat terbatas dengan syarat wajib menggunakan masker dan menerapkan social distancing.

“Alhamdulillah, semua ini dapat dicapai tidak lain karena kepedulian umat Islam, para mudhohhi dan kaum Muslimin yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada BMH untuk terus berkhidmat kepada masyarakat dan umat. Kami doakan semoga seluruh donatur, mudhohhi dan para dermawan Allalh berikan keberkahan hidup di dunia dan akhirat,” pungkas Hasan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *