Ibu Ini Bahagia Serahkan Pesantren dan Lahan Pendidikan ke BMH

Sosoknya teduh, bicaranya perlahan namun pasti. Beliau adalah seorang ibu bernama Sundari.

Terbaru kepada BMH, muslimah yang senang jumpa dengan anak-anak penghafal Quran ini menyerahkan lembaga pendidikan ke BMH untuk diteruskan pengelolaannya agar lebih baik manfaatnya bagi masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini telah diserahkan lembaga pendidikan berupa pesantren yang bernama Darul Hakam yang berada di Bulak Tinggi, Jati Warna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kepercayaan ini tentu melecut BMH untuk semakin terpercaya,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat belum lama ini.

Lembaga pendidikan yang diserahkan oleh BMH ini dikawal langsung mulai dari perencanaan hingga tuntas pembangunan oleh Ibu Sundari.

“Sampai telah tiba masanya jadi bangunan megah dengan konstruksi 2 lantai beliau serahkan kepada BMH untuk dilanjutkan dan dikembangkan menjadi lebih baik dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbuh Rahmat.

“Semoga ini dapat menjadi wakaf keluarga yang dapat melahirkan generasi cinta Alquran, terus berkembang pesat dan berkontribusi baik dan luas bagi umat,” ungkap Ibu Sundari kepada amil BMH, Asep Juhana.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *