Hari Ketiga Relawan Masih Bantu Bersihkan Rumah Warga



Laznas BMH Gorontalo bersama SAR Hidayatullah tetap menjalankan aksi kemanusiaan dengan membantu warga membersihkan rumah-rumah mereka dari sisa material lumpur yang diakibatkan oleh banjir yang menerjang.

“Alhamdulillah BMH dan SAR Hidayatullah masih memersamai warga korban banjir. Kali ini membersihkan rumah warga di Kelurahan Ipilo, Kota Gorontalo. Salah seorang pemilik rumah menyampaikan rasa terimakasih mendalam karena kini kondisinya sedang hamil tua, sehingga bantuan ini terasa amat berarti baginya,” terang Korlap Rerlawan Peduli Bencana BMH, Akbar Novit Daud (14/6).

Selain itu, relawan juga bergerak keliling ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan kepedulian umat berupa makanan cepat saji dan air mineral.

Sejauh ini tim terus bergerak dan sangat membutuhkan support berupa alat-alat kebersihan, karena yang ada telah tergunakan dan membutuhkan alat-alat baru untuk menunjang percepatan kinerja tim di lapangan di dalam membantu warga korban banjir.

Masyarakat yang ingin membantu korban dapat langsung ke Posko Peduli Bencana BMH di Jalan Nani Wartabone No. 111 di Perempatan Labamba).

“Tim di posko siap sedia menerima dan menyalurkan kepedulian masyarakat untuk segera disalurkan kepada warga korban banjir di Gorontalo,” tutup Novit Daud.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *