Hari Kemerdekaan Dukung Nakes, Relawan Satgas dan Warga yang Isoman

Kebaikan kaum Muslimin dengan menjalankan perintah zakat, infaq dan sedekah, jadikan kebaikan terus bergulir. Terbaru dilakukan BMH Perwakilan Jatim dengan penyaluran dana bantuan dan dukungan terhadap tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini.

“Alhamdulillah, dalam rangka ikut mendorong penanganan wabah, BMH berikan dukungan kepada tenga kesehatan dan relawan Satgas Covid-19 di Sidoarjo, Jawa Timur,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim (17/8).

Dukungan itu diberikan dalam bentuk paket gizi berupa susu steril, susu murni, dan 700 paket yang sama untuk beberapa Rumah Sakit dan Posko Satgas Covid-19.

“Selain itu juga, sejumlah 50 paket isoman diberikan kepada warga terpapar Covid-19 di beberapa titik berupa paket sehat dan multivitamin,” imbuhnya.

Penyerahan paket untuk tenaga kesehatan diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, Ahmad Misbahul Munir.

“Kami sampaikan terimakasih kepada BMH atas partisipasinya dan peduli kepada Nakes, Relawan Satgas, dan warga isoman yang terus berjuang di tengah pandemi,” ungkapnya.

Imam Muslim menjelaskan bahwa kesadaran kaum Muslimin dalam zakat, infaq dan sedekah, telah jadikan BMH terus hadir memberikan kontribusi kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Termasuk di masa wabah ini.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *