Hari Guru BMH Terima Donasi untuk Palestina dari SMP Lukman Hakim Batam

Sekolah Menengan Pertama Lukman Hakim Batam Kepulauan Riau memeringati Hari Guru dengan menggelar kegiatan galang dana untuk anak-anak Palestina.

“Benar sekali, di hari guru ini kami ingin mengajak anak-anak didik kami langsung memiliki kepedulian terhadap anak-anak di Palestina yang hingga kini hidup sulit dan butuh semangat juang tinggi,” terang Kepala Sekolah SMP Lukman Hakim Batam, Ustadz Darmansyah di Batu Aji Batam (25/11).

Donasi terhimpun sebesar Rp. 15.040.500 dan langsung diserahkan melalui Baitul Maal Hidayatullah Kepulauan Riau.

“Donasi untuk anak-anak Palestina di Hari Guru ini kami amanahkan kepada BMH untuk menyalurkannya, semoga sedikit kepedulian ini bisa menguatkan persaudaraan Indonesia dan Palestina,” imbuh pria yang akrab disapa Ancah itu.

Sementara itu, Kepala BMH Perwakilan Riau Abdul Aziz memberikan apresiasi kepada SMP Lukman Hakim Batam atas cara mereka memeringati Hari Guru.

“Sangat apresiasi kepada segenap keluarga besar SMP Lukman Hakim yang mengisi peringatan Hari Guru dengan menggalang dana untuk anak-anak Palestina. Insya Allah BMH akan menyalurkan amanah ini dengan mitra penyaluran untuk program Palestina bersama Sahabat Al-Aqsha,” tutup Aziz.*/Amin

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *