Hari Gizi Nasional Tebar 200 Paket Gizi di Kupang

Hari Gizi Nasioanal tahun ini Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan NTT menebar 200 paket gizi kepada santri binaan BMH di Pesantren Hidayatullah Kupang NTT.

Mengankat tema Santri Sehat, Bebas Anemia di tahun ini diharapkan mampu memberikan stimulus bagi santri, khususnya santri putri.

Pendistribusain 200 paket ini meliputi, makanan sehat, roti, buah, sari kacang ijo, vitamin, tablet tambah darah dan air mineral.

“Kurang lebih sudah 4 tahun berturut Laznas BMH NTT mengadakan kegiatan kebaikan ini. Dengan jumlah penerimaa manfaat kurang lebih 1752 orang,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (28/2).

Terlibat pula layanan kesahatan cuma cuma dari tim medis dan dokter yang siap memberikan suport melalui pemeriksaan keaehatan yang meliputi meliputi tekanan, darah tinggi, HB, gula darah, dan lainnya. yang di khsuskan bagi santri putri.

Para santri pun merasa bahagia ketika dilakukan pemeriksaan dan pembagian paket gizi. Dengan senyum khasnya, para santri serentak berkata, “Terimakasih BMH.”/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *