Gubernur Jambi Undang Imam Palestina Buka Puasa Bersama

Kedatangan Syeikh Mu’tasim Billah di Jambi (2/6) disambut langsung oleh General Manager BMH Jambi Abdurrahman, kemudian melanjutkan aktifitas dakwah pertamanya dengan mengisi kajian tentang kondisi terkini Palestina selepas sholat Jum’at di Masjid Al-Falah atau dikenal dengan masjid seribu tiang.

Syeikh Mu’tashim Billah berfoto bersama dengan Gubernur Jambi Bapak Zumi Zola

“Setelah mengisi kajian di Masjid Al-Falah kami menuju rumah dinas Gubernur Jambi memenuhi undangan Gubernur Jambi untuk  buka puasa bersama,” ungkap Aburrahman.

“Di acara buka puasa bersama Gubernur Jambi, Bapak Zumi Zola sangat senang atas kedatangan Syeikh yang diluar dugaan. Syeikh Mu’tasim sudah menjadi tamunya walau bukan beliau yang mengundang, kemudian beliau juga meminta maaf karena tidak bisa hadir untuk shalat Jum’at bersama Syeikh di Masjid Al-Falah, beliau ingin sekali mendengarkan tausiah dari Syeikh dan berharap bisa kembali berbuka puasa bersama di akhir acara safari syeikh di Jambi,” tutur Abdurrahman menirukan ungkapan Gubernur.

Selama sepekan di Jambi  insya Allah Syeikh akan melakukan safari dakwah di tiga kabupaten/kota dan pada 03 Juni 2017 Syeikh bersafari ke Kabupaten Tanjung Barat sekaligus memenuhi undangan buka puasa bersama dengan Bupati.

“Semoga program Siraman Manis Ramadhan bersama Imam Palestina menambah ukhuwah Islamiyah dan kekhusukan kita dalam menjalanai Ramdahan, terutama dalam upaya meningkatkan kepedulian dalam membantu saudara seiman,” pungkas Abdurrahman.*/NH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *