Grand Launching Rumah Qur’an Tiga Raksa

Dakwah dengan memasyarakatkan Al-Qur’an merupakan bagian utama dari upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa yang berasaskan nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, Laznas BMH terus mensupport dakwah para dai di antaranya dengan mendorong pembangunan Rumah Qur’an.

“Alhmdulillah setelah kurang lebih 6 bulan proses, pembangunan Rumah Qur’an Hidayatullah yang ada di Tiga Raksa sudah dapat di pungsikan,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten, Oman Abdurrahman.

“Namun pada saat ini yang kita dapat fungsikan baru lantai dua terlebih dahulu, dengan berbagai pertimbangan, dan desakan santri yang semakin banyak sehingga lantai dua terlebih dahulu kita selesaikan. Menyusul lantai satu, semoga juga dapat segera terselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Penyelesaian lantai satu memberikan ruang cukup terbuka bagi segenap kaum muslimin maupun perusahaan dan komunitas untuk bersama-sama dapat segera menyelesaikannya.

Peresmian penggunaan lantai dua Rumah Qur’an Tiga Raksa ini ditandai dengan gelaran Grand Launching Rumah Qur’an. Tentu saja, hal ini mengundang rasa bahagia para santri, seperti Fahri.

“Alhmdulillah, terimakasih  kepada para donatur yang telah membantu pembangunan lantai dua ini.  Semoga dengan adanya Rumah Qur’an ini,  kita dapat melanjutkan pendidikan dan dapat belajar dengan nyaman dan lebih baik,” ungkapnya.

Dengan Grand Launching ini maka Rumah Qur’an Tiga Raksa sudah dilengkapi dengan asrama. Bangunan yang terletak di Jalan Hartono, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Banten itu akan menjadi saksi kebaikan para donatur dan segenap kaum Muslimin.

“Bersama BMH mari hadirkan masyarakat yang cinta Al-Qur’an melalui pembangunan Rumah Qur’an,” pungkas Oman.*/Junaid

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *