Gober, Berdayakan Pedagang Kecil Bahagiakan Masyarakat yang Membutuhkan

Ada banyak jalan menuju Roma, demikian ungkapan puitis yang memberikan spirit untuk terus inovatif di dalam mencapai tujuan.

Seperti itulah semangat dari Laznas BMH Perwakilan Jambi. Upaya untuk memberdayakan pedagang kecil dipadukan dengan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat kecil dalam rangkaian ibadah Sholat Jum’at.

“Alhamdulillah, Program Gober ( Gerobak Berkah) kembali menyapa masyarakat Kota Jambi. Program yang memberikan makanan gratis untuk para jamaah Sholat Jum’at yang sekaligus memberdayakan pedagang kecil,” terang Kepala BMH Perwakilan Jambi Suryanto Hafidz (7/2).

“Kali ini menyapa jamaah Masjid Fathul Iman, Bagan Pete, Alam Barajo,” imbuhnya mantap.

Selepas Sholat Jum’at para jamaah langsung menyantap sajian makanan yang telah di sediakan. Mereka pun bahagia, karena usai beribadah langsung mendapati karunia-Nya melalui program Gober BMH.

“Alhamdulillah, jama’ah sangat bahagia. Lagi, lagi mereka mendoakan semua donatur BMH. Semoga para donaturnya diberikan kesehatan, berkah rejekinya, dan dilindungi oleh Allah,” ujar para jama’ah.

Harapannya program Gober ini dapat terus dihadirkan agar pemberdayaan dan kebahagiaan terus dapat dihadirkan.

“Mohon doa dan dukungannya agar Program Gober terus memberdayakan pedagang-pedagang kecil lain nya sekaligus membahagiakan saudara kita yang membutuhkan,” tutup Suryanto Hafidz.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *