Giatkan Program Pendidikan dengan Penyaluran Al-Qur’an dan Literasi

Dalam rangka menguatkan kiprah berkhidmat kepada negeri Laznas BMH terus meningkatkan layanan program pendidikan untuk generasi bangsa, agar ke depan lahir generasi yang cerdas, religius, dan beradab.

“Alhamdulillah, langkah kecil turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa terus Baitul Maal Hidayatullah (BMH ) Gerai Maros lakukan. Kali ini berupa penyaluran Iqro, Al-Qur’an, buku sejarah pejuang Islam, dan majalah , di Taman Qur’an Indonesia Dusun Parengki Kabupaten Pinrang,” terang Koordinator BMH Gerai Maros, Fatahillah (8/2).

Taman Qur’an Indonesia yang berada di Dusun Parengki ini telah membuat bahagia anak – anak kampung, terhitung ada 70-an Siswa yang setiap sorenya belajar baca tulis Qur’an.

Direktur Tahfidz Taman Qur’an indonesia¬†Ustadz Ruslan sangat berbahagia dengan adanya bantuan dari BMH.

“Terimakasih kepada BMH bantuan ini jadikan para peserta didik dapat lebih efektif dan efesien untuk belajar,” ungkapnya.

Dan, beliau berharap agar dukungan doa terus mengalir agar dimudakan pemuntasan program pembangunan masjid , agar anak – anak kampung juga lebih tenang dan nyaman sholat dan belajar.

“Mohon doa juga agar program pembangunan masjid untuk pusat pembelajaran anak-anak di kampung di sini dapat segera usai, sehingga proses belajar bisa lebih tenang, nyaman, dan membahagiakan,”tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *