Gerobak Sedekah Jumat Bahagiakan Jama’ah Masjid

Gerobak Sedekah Jumat, merupakan salah satu program layanan kepada kaum Muslimin dari Laznas BMH Perwakilan Kalbar. Program ini diharapkan mampu menjadikan jama’ah masjid berbahagia di hari yang mulia, yakni hari Jumat.

Untuk perdana, kali ini diselenggarakan di Masjid Jami’ Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak.

“Insya Allah, kami niatkan program ini berjalan rutin setiap hari Jumat,” ucap Kepala Perwakilan BMH Kalbar Baidai (15/12).

Program ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat sekitar. Tak kurang dari 150 jama’ah sholat Jum’at menikmati hidangan gratis ini.

“Kami mengharap keberkahan dari pahala sedekah dan memuliakan hari Jum’at. Mudah-mudah kedepan semakin banyak orang-orang ikut berdonasi yang kemudian dapat kami buat program yang dikemas dan dilaksanakan secara sederhana dan kreatif,” ungkap Kepala Divisi Program Pendayagunaan BMH Kalimantan Barat Anton Trimaryanto.

Salah satu jama’ah Masjid, Arifin merespon positif adanya kegiatan dari BMH ini.

“Kite selaku jama’ah dan warga sekitar beting mengucapkan terima kasih kepada BMH, semoga dapat dilakukan berkesinambungan,” harapnya.

Hal senada disampaikan Nuh, salah satu pengurus masjid, ia mendo’akan kepada para donatur dan orang-orang baik agar mendapatkan kebaikan, keberkahan atas apa yang telah diberikan.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini.

Jazakumullahu khairan kastiran kepada orang-orang baik, dan para donatur program Gerobak Sedekah Jumat kali ini,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *