Gerobak Jumat Berkah Picu Pedagang Ikut Sedekah

Memberikan layanan dalam ragam bentuk yang membahagiakan mereka yang berhak dan membutuhkn menjadi komitmen Laznas BMH di dalam segala bentuk program yang diusungnya, termasuk melalui program Gerobak Jumat Berkah.

“Gerobak Jumat Berkah ini dijalankan oleh Laznas BMH Perwakilan Lampung, untuk berbagi kebaikan dan keberkahan di hari Jumat bersama masyarakat yang membutuhkan,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian.

Program ini terus bergulir dan rutin diadakan di masjid. “Ini, karena hari Jumat menjadi hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan. Hari Jumat merupakan hari yang paling penuh barokah dan Allah ﷻ,” imbuhnya.

Program Gerobak Jumat Berkah ini mendapat respon baik dan positif dari warga. Di antaranya adalah pedagang siomai yang bernama Mastur.

“Saya sangat senang sekali adanya program ini, dagangan saya diborong dan disitu juga saya ikut bersedekah dengan siomay dengan cara menambahkan porsi 400 bungkus menjadi 520 bungkus,” tuturnya.

Respon positif juga disampaikan oleh Ketua DKM Masjid Sarijo yang beralamat di Jl. Ciptomangunkusumo No. 25 Sumur Batu Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Ustadz Suryana.

“Saya sangat mengapresiasi adanya Program Gerobak Jumat Berkah BMH ini, karena adanya itu jamaah bisa saling terpacu untuk berbagi antara satu dengan yang lainnya. Kemudian ini juga dapat membantu kemakmuran masjid, mudah-mudahan Program Gerobak Jumat Berkah itu bisa diadakan rutin setiap jumat. Dan BMH semakin dipercaya dan semakin professional dalam pengelolaan Ziswaf,” ucapnya.

Guna memenuhi harapan warga terhadap program ini, BMH Lampung siap bersinergi dengan pihak manapun. “BMH membuka diri untuk bersinergi di dalam program ini, insya Allah banyak kebaikan yang akan Allah berikan kepada kita semua,” pungkas Nova.*/Herim.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *