Gerobak Berkah Bahagiakan Santri dan Masyarakat Ternate

Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara jadikan Hari Jumat sebagai momentum berbagi kebahagiaan melalui realisasi Program Gerobak Berkah (GOBER) (19/3).

“Alhamdulillah pada hari ini dapat kembali memberikan kebahagiaan kepada para santri dan warga di sekitar Pesantren Hidayatullah Kalumata, Kota Ternate dalam realisasi Program Gerobak Berkah yang hidangkan makan siang berupa bakso,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Program ini mendapatkan sambutan positif dari para santri dan warga, termasuk pengurus pesantren, Ustadz Muksin Safaruddin (33).

“Terimakasih kepada BMH dan donatur, Hari Jumat kian berwarna, ada yang bahagia karena kebaikan yang dialirkan. Kemudian ada rantai kebaikan yang terus dirajut di hari mulia, ini benar-benar luar biasa. Semoga semua donatur BMH lancar rezeki dan berkah urusannya,” ucapnya.

Program Gerobak Berkah merupakan satu program sosial yang berkelanjutan dilakukan oleh BMH dan bergulir dari satu masjid ke masjid lainnya.

“Harapannya dapat meningkatkan kesadaran kepedulian masyarakat dalam berbagi disaat yang sama memberdayakan pedagang kecil, serta memberikan kebahgiaan walau sederhana dengan mereka yang membutuhkan,” tutup Arif Ismail.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *