Gerai Cepu Salurkan Beras Untuk Dhuafa

Indahnya syariat Islam adalah hadirnya rukun zakat, dimana yang kaya dapat memberikan perhatian kepada sesama yang dalam kekurangan. Pada saat yang sama, dengan zakat itulah orang-orang kaya dapat meniti jalan menuju surga.

Laznas BMH sebagai mitra penghubung antara muzakki dan mustahik terus memaksimalkan amanah dana berupa zakat, infak dan sedekah untuk masyarakat yang membutuhkan, yaitu masyarakat dhuafa.

Sebanyak 55 Kepala Keluarga mendapatkan program penyaluran beras yang dilakukan di Kantor BMH Gerai Cepu (24/2).

“Alhamdulillah, pulang undangan di kantor BMH ini ternyata dapat santunan beras. Terimakasih kepada BMH dan seluruh donaturnya, saya doakan usahanya terus lancar dan kami-kami yang masih belum beruntung bisa terus diperhatikan,” tutur seorang penerima manfaat Ibu Siti.

Koordinator Gerai BMH Cepu, Arie Sadewo menjelaskan bahwa program ini adalah pertama sejak dibukanya Kantor BMH Gerai Cepu.

“Sebagai informasi bagi bapak-ibu, kantor ini, Alhamdulillah baru kami resmikan. Ini kegiatan pertama yang melibatkan warga. Mohon doa BMH terus mendapatkan kepercayaan umat agar dapat berbagi,” jelasnya.

Program perdana ini pun mendapat sambutan positif dari pihak kelurahan.

Mohammad Amin, SE selaku Lurah Kelurahan Balun, sangat mendukung program yang diinisiasi BMH.

“Secara Pribadi dan Pemerintah Kelurahan sangat mendukung apa yang dilakukan BMH ini, terimakasih BMH yang sudah bersinergi dengan pihak Kelurahan untuk peduli kebutuhan sebagian warga kami,” ucapnya saat memberikan sambutan di hadapan warga.*/Yauma

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *