Gelar Upgrading Dai se Kalimantan Utara

Laznas BMH kembali gelar peningkatan kapasitas dai tangguh, kali ini dalam gelaran Daurah Murobbi Ula se Kalimantan Utara yang digelar di Tarakan (2/3).

“Alhamdulillah, BMH kembali hadir memberikan dukungan atas diselenggarakannya peningkatan kapasitas dan kapabilitas dai tangguh dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dalam gelaran Daurah Marhalah Ula yang diikuti oleh 20 dai dari beberapa daerah di Kalimantan Utara, seperti Bulungan, Tarakan, Tana Tidung, Nunukan, dan Malinau,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara.

Hadir sebagai narasumber, dai tangguh senior, Ustadz Jamiruddin. Dalam uraiannya beliau mengharapkan para dai tangguh kian aktif dan progresif dalam dakwah.

“Selepas dauroh ini semoga para dai tangguh di Kaltara dapat seamakin progresif dalam dakwah, mencerdaskan masyarakat di tempat tugas masing-masing, terutama dalam membina mental dan karakter generasi muda bangsa,” ungkapnya.

Dalam Dauroh Marhalah Ula ini para dai dilatih bagaimana menyampaikan materi-materi dakwah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama generasi muda bangsa yang sangat membutuhkan bimbingan dan arahan religiusitas dalam kehidupan sehari-hari.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *