Gelar Sekolah Ibu Hebat di Bandung

Mendorong kemandirian ekonomi keluarga, terutama mereka yang single parent menjadi program yang digerakkan di akhir tahun.

Kali ini, Laznas BMH menggelar Sekolah Ibu Hebat di Mason Pine Hotel Kabupaten Bandung Barat.

“Melalui Sekolah Ibu Hebat kita berharap semakin banyak kaum ibu yang kian mengerti tentang pentingnya kemampuan kemandirian sekaligus peingkatan daya saing produk. Lebih jauh juga diharapkan kian mampu menerapkan strategi branding dan pemasaran,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Pusat, Zainal Abidin (9/11).

Sekolah Ibu Hebat yang mengangkat tema Pelatihan Women Preneur, Program Pemberdayaan untuk Ibu Tangguh yang Inspiratif tersebut didukung penuh oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung Barat.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung Barat H Ade Wahidin mengaku Sekolah Ibu Hebat merupakan program penting bagi keluarga.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap program Sekolah Ibu Hebat ini, agar semakin banyak wanita-wanita hebat yang mengispirasi Indonesia. Dan, program tersebut sangat selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Bandung Barat yaitu mendukung lahirnya para pelaku UKM yang terus tumbuh. Karena UKM inilah yang paling tahan terhadap krisis ekonomi dan pengaruh eksternal lainnya,” jelasnya.

Sebanyak 100 peserta yang hadir dalam program ini mengaku bahagia dan sangat termotivasi untuk lebih baik dalam usaha di berbagai sisi.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama Laznas BMH dengan PT. Paragon,” tutup Zainal.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *