Gelar Pernikahan Dai dan Guru Rumah Quran

Hidayatullah Sumatera Utara bersama BMH menggelar Pernikahan Mubarak 11 Pasang Dai dan Guru Qur’an yang berlangsung di halaman Masjid Hidayatullah Deli Serdang.

“Pernikahan ini diikuti oleh para dai dan guru Rumah Quran binaan BMH. Dimana mereka adalah santri yang sekian lama telah dibina, bahkan beberapa diantaranya telah bertugas dakwah merintis pesantren di berbagai daerah di wilayah Sumatera Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Thalib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Hidayatullah Ustadz Hamim Tohari dan Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi.

“Harapannya dengan gelaran nikah berkah ini mereka akan semakin kokoh berdakwah dan membina ummat,” imbuh Lukman.

Pernikahan Mubarak diproses dan dijalankan dengan mudah dan sederhana. Namun sisi syari’atnya tetap ditegakkan, tanpa melalui pacaran dan perilaku negatif lainnya.

“Semua kami belum pernah kenal. Jangankan jumpa, kenal nama saja tidak,” ujar Fatih Muammal (19) sebagai peserta termuda dalam acara pernikahan mubarak ini.

“Kepada para donatur kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah banyak membantu terlaksananya hajatan besar ini. Semoga Allah mengganti dengan ganjaran yang besar penuh berkah,” pungkas Lukman.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *