Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfidz Hidayatullah Mburak

Upaya perluasan dan peningkatan layanan dakwah dan pendidikan semakin dikuatkan di wilayah NTT. Kali ini Laznas BMH Perwakilan NTT bersama DPW Hidayatullah NTT menggelar peletakan batu pertama untuk pendirian Pesantren Tahfidz Hidayatullah Mburak di Labuan Bajo Manggarai Barat.

“Alhamdulillah, hari ini beragam unsur hadir, mulai dari MUI, Anggota DPRD, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Ketua Baznas, dan tokoh masyarakat setempat, dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfidz Hidayatullah Mburak yang berada di Desa MacangTanggar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (9/9).

Peletakan batu pertama ini dibangun di atas lahan wakaf seluas 5000 meter persegi dari Hj.Hamida beserta suami, H. Safaruddin dan keluraga sebagai warisan dari orang tua mereka agar terus mengalirkan manfaat dan pahala bagi kedua orangtuanya.

Ketua DPW Hidayatullah, Ustadz Usman Mamang menyampaikan bahwa pihaknya insya Allah akan bersinergi dengan BMH untuk dapat segera melanjutkan program pembangunan, sehingga lahan wakaf ini segera berdiri pesantren dan kebaikan-kebaikan dapat diwujudkan di dalamnya.

“Insya Allah kami akan berupaya dan mohon doa serta dukungan semua pihak, agar segera pesantren ini berdiri sehingga banyak kebaikan bisa dilakukan dan terus berlangsung di lahan wakaf ini,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *