Gelar Madrasah Keluarga Sakinah

Lembaga Amil Zakat Nasional  Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menyelenggarakan  program Madrasah Keluarga Sakinah dengan pemateri Ustadzah Miftahussa’adah, praktisi parenting yang juga aktif menulis (24/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ustadzah Miftahussa’adah yang aktif menulis perihal keluarga menyoroti secara tajam dan kritis dinamika dalam berumah tangga.

“Di Indonesia banyak bahtera rumah tangga pecah berkeping, ada yang bertahan namun dalam luka yang perih tapi ada juga yang sukses melewati dengan bahagia, tidak lain karena fungsi dasar dari setiap diri dalam berumah tangga tidak dipahami dan dijalankan dengan baik, akibatnya masalah yang harusnya berujung maslahah malah menjadi mafsadah,” ulasnya.

Lebih lanjut beliau menerangkan sebab sebab yang dapat membuat rumah tangga retak, bagaimana memperbaiki dan mempertahankan keluarga sakinah.

Program ini diselenggarakan secara online dan offline yang dilangsungkan di Gedung Daarul Hijrah  Jl. Letjen Hertasning No.3, Kassi-Kassi, Kota Makassar.

“Insha Allah program dijalankan berkelanjutan dan akan diadakan setiap bulannya, ” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Kadir.

“Langkah ini sebagai wujud komitmen BMH mewujudkan keluarga yang cerdas dan sejahtera, yang itu berangkat dari terwujudnya keluarga sakinah,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *