Gelar Buka Puasa Berkah Bersama Santri Tahfidz Alquran di Tanjung Pinang

Hari kelima Ramadhan 1442 H, Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau gelar buka puasa berkah bersama santri penghafal Quran di Tanjung Pinang, Kepri (17/4).

“Gelaran buka puasa berkah bersama santri Tahfidz di Tanjung Pinang ini merupakan rangkaiand ari program safari dakwah yang dilakukan oleh BMH bersama para dai tangguh di Kepulauan Riau,” terang Kepala BMH Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Lebih lanjut, Aziz menjelaskan bahwa di bulan Ramadhan ini adalah bagian dari upaya mewujudkan kebaikan tanpa batas.

“Ramadhan adalah momen yang baik untuk saling berbagi kepada sesama, karena itu BMH Kepri mengundang para anak yatim dan santri untuk buka puasa dirangkai taushiyah dari daitTangguh muda BMH, dalam wujud merealisasikan semangat kebaikan tanpa batas,” imbuhnya.

Para santri yang sebagian anak yatim dan dhuafa di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan tampak sumringah, menikmati suasana kebersamaan dengan para pengurus BMH dan dai tangguh muda yang datang dari Batam.

Membersamai BMH Kepri dalam gelaran ini para dai tangguh muda yaitu Ustadz Darmansyah, Ustadz Muhammad Hasan, Lc, Ustadz Rahmat Ilahi Hadis, Ustadz Maulana dan Ustadz Mujahid Manshur.

“Insya Allah selama Ramadhan kita akan menyambangi berbagai gugusan pulau yang ada di Kepulauan Riau. Mohon doa, jika tidak ada halangan insha Allah pekan depan kita akan berkunjung ke kabupaten Lingga sekaligus meresmikan musholla mualaf Selat Kongki,” tutup Aziz.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *