Gelar Buka dan Sahur Bersama Penghafal Qur’an

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Maros Sulawesi Selatan hadir dengan program utama dakwah dan pendidikan terus memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan berbagi kebaikan. Di antaranya melalui program buka puasa bersama Penghafal dan Pengamal Al Qur’an Pucak Maros.

“Alhamdulillah, Sabtu (02/6) sore BMH Gerai Maros Bersama Santri Pesantren Ummul Quro Maros telah melaksanakan kegiatan buka puasa dan makan malam bersama yang dilanjutkan dengan makan Sahur bersama dengan menu daging kambing dan ayam kampung,” terang Kepala BMH Gerai Maros, Fatahillah Al-Ayyubi.

Dalam acara yang dilaksanakan di masjid pesantren yang beralamat di Jalan Pucak Raya, Desa Arra’, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros Fatahillah menyampaikan pentingnya doa agar Laznas BMH bisa semakin terdepan dan terbaik dalam melayani umat.

”Kami meminta kepada para santri agar senatiasa mendoakan para donatur dan amil BMH, agar lebih maju dan profesional, demi terwujudnya kebahagiaan para penghafal Qur’an. Termuasuk para donatur agar Allah berikan balasan terbaik, diberikan keberkahan dalam setiap rezekinya sehingga sikap amanah terhadap harta semakin baik,” ucapnya.

Kegiatan buka dan sahur bersama ini terlaksana atas kebaikan kaum muhsinin, terutama para donatur dan muzakki BMH. “Semoga kebaikan yang diamanahkan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, terutama para penghafal Qur’an yang insya Allah bisa membuat Indonesia lebih baik,”  pungkasnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *