Gebyar Anak Sholih Asah Minat dan Bakat Anak di Masa Pandemi

Gebyar Anak Sholih merupakan salah satu kegiatan guna mewadahi bakat dan minat anak yang diselenggarakan oleh SD Integral Luqman Al Hakim, Pondok Pesantren Hidayatullah Trenggalek, Jawa Timur.

Gebyar Anak Sholih telah rutin dilaksanakan selama ini dan mendapat banyak dukungan salah satunya Laznas BMH Jatim Gerai Trenggalek.

Dengan mengadakan berbagai macam lomba-lomba yang mengasah bakat dan minat siswa.

Pada pelaksanaannya tahun ini, Gebyar Anak Sholih 2021 terdiri atas 2 lomba yang dilaksanakan secara online, yaitu deklamasi puisi dan hafalan surah pendek.

Pelaksanaan lomba dimulai pada akhir bulan Februari 2021 hingga hari ini, tanggal 22 Maret 2021 dan dilaksanakan seluruhnya secara online.

“Peserta mengirimkan video kepada panitia, lalu dewan juri melakukan penjurian terhadap video yang telah dikirim oleh peserta tersebut,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim (22/3).

Selain juara 1 hingga juara harapan 3, ada juga Juara Video Favorit berdasarkan banyaknya like yang diperoleh video yg telah diupload pada channel youtube, yakni Sekolah Tahfidz Trenggalek.

Budi Setiawan, Koordinator Gerai BMH Trenggalek menyampaikan acara ini sebagai wujud sinergi antara BMH dan Pesantren Hidayatullah Trenggalek dalam menyiapkan generai unggul dalam iman, taqwa dan juga akhlak mulia.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *