Forum Kajian Muslimah (FKM) Peduli Bencana

Bencana yang melanda sebagian wilayah Indonesia menggerakkan banyak masyarakat untuk peduli pada sesama, termasuk komunitas ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Kajian Muslimah (FKM) Yogyakarta.

Langkah itu pun mendapatkan antusias pengurus anggota, hingga akhirnya Forum Kajian Muslimah mengamanahkan dana peduli bencana yang terkumpul kepada Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Yogyakarta (15/02).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh para pengurus FKM di kantor BMH Yogyakarta, Ruko Candi indah Kav. 04 Jl. Kaliurang Km. 11,5 Sleman, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Agustina Nurul Uswati Hasanah selaku ketua FKM menyatakan, pihaknya bersama teman-teman pengurus lainnya merasa tergerak untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

“Kami meyakini bahwa mereka para korban bencana adalah saudara kami, sesama saudara sudah selayaknya saling membantu, dan ini salah satu wujud usaha kami dalam membantu sesama,” kata Atik sapaan akrab Agustina Nurul Uswati Hasanah.

“Semoga yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana,” tambah Atik.

Sementara itu, M. Mahfudz Al-Afghani Kadiv. Penghimpunan merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan kerja sama selama ini.

“Kami mewakili Laznas BMH Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada teman-teman FKM yang telah mempercayakan kepada kami dan terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini terjalin,” ungkap Mahfudz.

“Semoga kepedulian yang dilakukan oleh teman-teman FKM menjadi amal sholih dan Allah ganti dengan yang lebih baik. Aamin,” tutup Mahfudz.*/Adam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *