Fatin Shidqia Lubis Tunaikan Zakat di BMH

Artis yang begitu populer di kalangan generasi millenial, Fatin Shidqia Lubis yang merupakan jebolan X-Factor RCTI menunaikan zakatnya di konter BMH yang berada Pejaten Village, Jakarta Selatan (17/6).

Menurut pemilik suara merdu ini, BMH merupakan lembaga terpercaya dan telah melakukan perubahan nyata. “Kalau kita mau shodaqoh, kita butuh lembaga yang terpercaya. Buat saya, BMH telah melakukan perubahan nyata,” ucapnya di depan para fans yang mengelilinginya saat ia menyampaikan tentang zakat di BMH.

Bagi Fatin, Pejaten Village terasa seperti rumah kedua, karena tempat tinggal Fatin sendiri yang tidak begitu jauh. “Ya, seperti jalan-jalan saja ke sini, dekat kok,” ungkapnya.

Pelantun gita yang multitalent ini pun memberikan pandangannya tentang zakat.

“Menurutku, zakat itu sangat bisa merubah banyak hal. Special BMH, sudah berkiprah 15 tahun. Sudah banyak anak-anak yang lulus pendidikan, ada perguruan tinggi.

Buatku ini sangat istimewa orang lain bisa cerdas dengan zakat kita. Jadi, zakat sangat istimewa terlebih di bulan Ramadhan,” urainya.

“Yuk teman-teman kita berzakat sekarang juga, lewat BMH, kita wujudkan perubahan nyata,” himbaunya.

Sebelum berpisah, Fatin pun mengatakan, “Semua karena zakat,” ucapnya menyampaikan tagline BMH di Ramadhan 1438 H yang disusul senyum khasnya.*/Herim

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *