Fahri dan 40 Teman-temannya Berbahagia Dapat Seragam Sekolah Baru

Menyambut tahun baru pendidikan tentu saja semua bergembira, terutama para pelajar yang sedang menuntut ilmu di berbagai jenjang pendidikan.

Tidak terkecuali dengan para santri Yayasan Anttoriq di Serpong Tangerang Selatan Banten.

“Senyum penuh kebahagiaan merekah pada seluruh santri Yayasan Attoriq yang dalam kesempatan kali ini mendapatkan santunan berupa seragam sekolah yang sangat mereka butuhkan untuk kembali belajar di tahun ajaran baru ini,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten, Oman Abdurrahman.

Pihak Yayasan Attoriq yang berada di Kampung Kademangan Serpong ini mengaku sangat berterimakasih atas perhatian kaum Muslimin kepada para santrinya melalui BMH.

Seorang santri penerima manfaat, Fahri mewakili 40 teman-temannya mengaku bahagia dengan seragam baru yang diterimanya.

“Terimakasih kepada BMH dan para donatur yang memberikan perhatian kepada pendidikan kami, sehingga kami dapat menggunakan seragam baru di awal pembelajaran tahun ini. Kami akan senantiasa berusaha untuk belajar penuh kesungguhan,” ungkapnya.

Yayasan Attoriq merupakan salah satu mitra pemberdayaan BMH Banten yang secara nyata berkontribusi bagi pembangunan sumber daya manusia unggul dengan memberikan perhatian dan layanan pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

“Semakin banyak pihak terlibat dan mendukung program BMH, insya Allah akan semakin banyak anak negeri yang tersenyum bahagia penuh optimisme mewujudkan impian mereka,” tutup Oman.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *