Dzikir dan Doa Bersama Santri Penghafal Quran di Awal Tahun 1442 H

Menandai masuknya awal tahun baru Hijriyah yang ke 1442 H, Laznas BMH bersama satu binaan pesantrennya, yakni Pesantren Yatim Dhuafa Penghafal Quran, Al-Kautsar Cibinong menggelar dzikir dan doa bersama.

“Program ini merupakan wujud syukur keluarga besar BMH beserta para santri yatim dhuafa yang konsisten menghafal Alquran dalam wujud dzikir dan doa bersama. Semoga di tahun 1442 H ini umat Islam semakin sejahtera dan gemar berbagi, sedekah, serta dapat segera dalam menunaikan zakat,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin (20/8).

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Al-Kautsar, Munawir Baddu, MHI menegaskan bahwa program seperti ini sangat menguntungkan pihak pesantren di dalam mengenalkan momentum penting dalam sejarah Islam.

“Terimakasih kepada BMH, yang tidak semata peduli dan mendistribusikan bantuan umat Islam, tetapi juga menyediakan wadah santri-santri kami sadar, paham dan mengenal dengan baik momentum penting dalam sejarah Islam ini, yakni hijrah. Insya Allah kami senantiasa mendoakan BMH dan seluruh donatur serta muzakki dalam lindungan Allah, berkah hidupnya dunia dan akhirat,” ungkapnya yang disambut seruan “aamiin” dari seluruh santri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *