Dukung Rumah Qur’an di Tarakan dari Wakif

Ramadhan dengan semangat kebaikan tanpa batas, Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara hadirkan dukungan penuh pembangunan Rumah Qur’an di Kota Tarakan, amanah dari seorang wakif (orang yang mewakafkan).

“Alhamdulillah pada Ramadhan ini BMH bersama DPD Hidayatullah Kota Tarakan, kembali mendapat amanah dari seorang wakif untuk pendirian Rumah Qur’an yang berlokasi di Jl. Kenanga 1 No. 22 RT. 28 Kelurahan Karang Anyar, Tarakan Barat. Wakif berharap rumahnya dijadikan tempat belajar mengajar Alquran,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M. Nor Komara (26/4).

Wakif, dalam hal ini Bapak Sudiharmanto berharap agar rumahnya bisa segera digunakan untuk tempat belajar mengaji.

“Semoga dalam waktu dekat nanti rumah saya ini sudah bisa digunakan, walau memang harus direnovasi sebagian untuk kenyamanan saat belajar ngaji, agar lebih bermanfaat dan berkah,” ungkapnya.

Upaya renovasi pun dikebut agar aktivitas kebaikan dapat segera diwujudkan.

“Untuk tahap awal kita merenovasi sebagian rumah dan halaman agar saat digunakan nanti lebih nyaman, saat ini kita lakukan penimbunan halaman rumah. Semoga dalam waktu tidak lama aktivitas kebaikan bisa segera dilaksanakan,” jelas Komara lebih lanjut.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *