Dukung Program Pemuda Hidayatullah Bersih-Bersih Masjid

Antusiasme kaum muda dalam kebaikan, utamanya yang dibutuhkan masyarakat sangat penting sekali didukung. Dalam hal ini BMH berikan support untuk kegiatan Bersih-Bersih Masjid Pemuda Hidayatullah Kalimantan Utara.

“Program BBM Pemuda Hidayatullah ini sangat penting didukung, karena langsung menjawab kebutuhan masyarakat akan kebersihan dan keindahan masjid. Kedua, mereka punya inisiatif yang bagus untuk melatih diri peduli kepada masalah umat, jadi ini sangat bagus dan BMH berikan dukungan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (14/8).

Pelaksanaan dari BBM ini digelar serentak di tiga daerah, yakni Tarakan, Bulungan dan Malinau.

Ketua Pemuda Hidayatullah Kaltara, Bunyanum Marsus mengatakan bahwa program ini adalah bagian dari implementasi agenda utama nasional Pemuda Hidayatullah.

“Alhamdulillah, Kaltara bisa kita wujudkan. Semoga bisa ke depannya juga dapat terus kami lakukan, karena ini merupakan satu program utama Pemuda Hidayatullah Nasional sebagai wujud respon akan masalah keumatan yang dimaksudkan untuk melatih rasa keterpanggilan kaum muda,” ungkapnya.

Para pengurus masjid mengaku bahagia dan sangat bangga dengan kegiatan Bersih-Bersih Masjid ini.

“Insha Allah BMH akan terus berikan dukungan agar program ini senantiasa bergulir dan banyak masyarakat yang juga mau terlibat mendukung kegiatan positif ini. Apalagi walau pun namanya bersih-bersih masjid, sampai ke halaman-halaman masjid pun ternyata mereka rapikan, luar biasa,” tutup Nor Komara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *